Senin, 26 Oktober 20

Lawan Barca, Juve Tanpa La Joya?

Lawan Barca, Juve Tanpa La Joya?
* Juventus berharap cedera yang menimpa Dybala tidak serius.

Obsessionnews.com – Juventus harus menanti kabar terakhir soal cedera yang menghantam striker andalan mereka, Paulo Dybala.

Harapan tinggi pun diapungkan manajemen agar La Joya bisa kembali pulih saat melawan Barcelona pada leg 2 perempat-final Liga Champions Eropa yang digelar Kamis (20/4/2017).

Bomber Timnas Argentina itu mengalami memar dan ada sedikit cedera otot di engkel kanannya saat bermain melawan Pescara, Ahad (16/4/2017). Kaki La Joya tampak mengalami kebengkakan.

Pada laga melawan Pescara itu, Dybala mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya usai terlibat perebutan bola di awal babak kedua. Akibatnya, Dybala harus ditandu ke luar lapangan dan digantikan Stefano Sturaro pada menit ke-54.

La Vecchia Signora jelas membutuhkan Dybala saat bertandang ke Camp Nou. Pada leg 1, Rabu (12/4/2017), Dybala mencetak sepasang gol dalam kemenangan 3-0 atas Barca.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan, dirinya optimistis bahwa cedera Dybala bisa bermain hadapi Barca.

“Dybala mengalami cedera, ada distorsi otot pada pergelangan kakinya. Namun kami masih punya empat hari sebelum hadapi Barca, jadi kami optimistis terhadapnya,” ungkap Allegri. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.