Rabu, 24 April 24

Lawan Barca, Juve Butuh ‘Air Suci’

Lawan Barca, Juve Butuh ‘Air Suci’
* Gelandang Legendaris Juventus Marco Tardelli. (goal.com)

Roma – Gelandang Legendaris Juventus Marco Tardelli berpendapat, striker Barcelona Lionel Messi sangat sulit dihentikan. Tardelli juga menilai bahwa I Bianconeri hanya memiliki secercah harapan untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Eks pemain handal Juventus ini mengisyaratkan peluang Barcelona lebih besar untuk menang lawan Juventus kali ini. Ia pun menilai bahwa Messi sangat sulit untuk dihentikan

Juventus akan menghadapi Barcelona dalam final Liga Champions di Olympiastadion, Jerman, Sabtu (6/6) mendatang. Beberapa kalangan menilai, Barcelona yang memiliki Messi, Luis Suarez dan Neymar di lini depan lebih berpeluang menang ketimbang Juventus.

“Bagaimana saya akan menghentikan Messi? Saya melakukan apa yang saya lakukan ketika menghadapi Diego Maradona (menendangnya). Tetapi anda tidak boleh bermain seperti itu. Jadi saya tidak tahu,” kata Tardelli, seperti dilansir Football Italia.

“Juventus punya pertahanan yang baik, sedangkan Barcelona memiliki penyerangan yang hebat,” imbuh mantan pemain yang pernah membela Juventus selama satu dekade tersebut.

“Itu hanya satu pertandingan dan ada kemungkinan. Jose Mourinho menemukan cara menghentikan Barcelona (bersama FC Internazionale pada 2010), tetapi itu tidak sama. Barcelona saat ini adalah tim yang berbeda,” ujar Tardelli.

“Sekarang itu seperti sampanye. Saya tidak yakin ada cara menghentikan Barcelona saat ini. Mungkin mereka (Juventus) butuh air suci,” tutupnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.