Jumat, 22 Oktober 21

Lautaro Jadi Bintang Baru Argentina Geser Messi

Lautaro Jadi Bintang Baru Argentina Geser Messi
* Lautaro Martinez

Nampaknya, ada bintang baru Argentina yang menggeser Lionel Messi yang semakin meredup dalam skuat La Albiceleste.

Baru mengoleksi sepuluh caps bagi Argentina, Lautaro Martinez sudah mengemas enam gol. Dua di antaranya dicetak secara beruntun!

Lautaro Martinez bisa menjadi idola baru bagi publik Argentina. Pasalnya, striker berbakat Inter Milan ini terus menampilkan performa menonjol sejak dipercaya ambil bagian di ajang Copa America 2019.

Pesona Lionel Messi seolah terututupi dengan permainan ciamik Lautaro. Menurut catatan Opta, gol yang dicetak Lautaro ke gawang Venezuela di babak perempat-final tadi membuat sang striker muda genap mengoleksi enam gol.

Spesialnya, enam gol ini ditorehkan Lautaro hanya dalam sepuluh caps untuk Albiceleste. Dari keenam gol tersebut, Lautaro menunjukkan kegarangannya dengan memproduksi 11 tembakan on target.

Lebih dari itu, Lautaro membuat rekor lainnya dengan mengemas gol secara beruntun bagi Argentina untuk pertama kalinya di ajang Copa America 2019.

Dua gol beruntun tesebut dipersembahkan striker beruia 21 tahun tersebut hanya dalam tiga pertandingan terakhir.

Tak berlebihan bila menyebut Lautaro idola baru warga Argentina setelah era Messi. Berkat golnya pulalah saat bentrok dengan Qatar, Tim Tango bisa mengambil tempat di fase perempat-final.

Dan sekali lagi, gara-gara golnya juga ke gawang Venezuela, Argentina kini bersiap menantang Brasil di babak semi-final. (goal.com)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.