Kamis, 2 Desember 21

Laurent Koscielny Minta Arsenal Kalahkan Chelsea Demi Wenger

Laurent Koscielny Minta Arsenal Kalahkan Chelsea Demi Wenger
* Jose Mourinho (kiri) dan Arsene Wenger

London – Laurent Koscielny berharap Arsenal bisa mengalahkan Chelsea demi mengakhiri rentetan hasil negatif pelatih Arsenal Arsene Wenger lawan pelatih Chelsea Jose Mourinho.

Wenger memang tak digdaya di hadapan Mourinho. Manajer asal Prancis itu kalah tujuh kali dan lima kali meraih hasil imbang lawan rivalnya asal Portugal tersebut. (Baca: Chelsea di Ambang Juara Liga Utama Inggris)

Laurent Koscielny
Laurent Koscielny

Koscielny pun berharap rentetan hasil negatif itu bisa berakhir kala Arsenal berjumpa kembali dengan Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (26/4/2015) malam. Apalagi, Mourinho sebelum laga itu juga sempat melontarkan sejumlah ejekan pada Wenger. (Baca: Gol Menit 105 Sanchez Antar Arsenal ke Final Piala FA)

“Memang benar Mourinho suka memainkan game psikologis, namun hal itu hanya akan berhasil sebentar saja. Sebab aksi yang sesungguhnya ada di atas lapangan,” seru bek asal Prancis itu pada Daily Mail, Minggu (26/4/2015)

“Ini hal yang cukup rumit bagi bos dan saya berharap, untuk sekali ini, ia akan menang lawan Mourinho. Sekarang semuanya terserah pada kami sendiri untuk tampil apik di laga tersebut, yakni tampil kuat dengan pressing tinggi di atas lapangan,” pungkas Koscielny. (bola.net)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.