Kamis, 25 April 24

Launching Perdana 5 Kendaraan Mazda di Bawah Eurokars

Launching Perdana 5 Kendaraan Mazda di Bawah Eurokars
* Jajaran Direksi PT EMI saat melaunching lima produk terbarunya di hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2017). Foto: Obsessionnews/PR

Jakarta, Obsessionnews – Setelah pemindahan jaringan distribusi kendaraan Mazda dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ke PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) pada 1 Februari lalu, untuk pertama kali EMI melaunching lima produk terbarunya di hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2017).

EMI yang merupakan anak perusahaan dari Eurokars Group ini menampilkan produk terbaru dan unggulannya, yakni Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3 dan Roadster Mazzda MX-5 Soft Top.

“Kami akan memanfaatkan pengetahuan, keahlian dan pengalaman kami sejak puluhan tahun daalam industry otomotif, serta menajdi dealer mobil Mazda di Indonesia sejak tahun 2007 dan distributor untuk pasar Singapura sejak 2011,” kata Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group dalam acara ini.

PT EMI tampilkan produk terbaru Mazda di hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2017).

Varian-varian baru ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa dan memberikan kenyaman serta sensasi berkendara khas Mazda melalui konsep Jinba-Ittai, bermakna harmonisasi  antar kuda dengan penunggangnya, atau konsep yang menyatukan pengemudi dan mobil sebagai satu kesatuan.

Model-model baru Mazda mencerminkan kualitas premium Mazda dan filosofi desain Kodo-Soul of motion,  yang bertujuan memberikan dinamika berkendara yang superior dengna kinerja mesin SKKYACTIV dan teknologi kontrol yang canggih.

Teknologi unggulan dari Mazda tersebut telah terintegrasi antara mesin (skyactiv-g), transmisi (skyaactiv-drive), body (skyactiv-body) dan Chasis (skyactiv-chassis).

Produk-produk baru ini akan melengkapi jajaran mobil Mazsa yang selama ini sudah dipasarkan di Indonesia, yaitu Mazda 2, Mazda 6 sedan, Mazda CX-5 dan Mazda Biante. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.