Kamis, 23 September 21

Laudya Cynthia Bella Tak Hadiri Gala Premier Film ‘Kakak’

Laudya Cynthia Bella Tak Hadiri Gala Premier Film ‘Kakak’

Jakarta, Obsessionnews – Film Horor yang dibintangi Laudya Cynthia Bella yang berjudul ‘Kakak’ akan tayang pada 5 November 2015. Namun gala premier film ini, Selasa (3/11/2015) di XXI Setiabudi, Jakarta ini tanpa kehadiran artis yang kini berhijab ini.

“Semoga Sukses dan terimakasih. Mohon maaf, nggak bisa hadir, tanggal 2 (Senin) kemarin saya shooting di Atambua (NTT), “ ujar Laudya Cynthia Bella dalam pesan video steramingnya dalam acara konferensi pers gala premier film Kakak ini.

Bella berharap, film yang disutradarai oleh Ivander Tedjasukmana dan segera ditayangkan di bioskop ini, mendapatkan respon yang positif dihati masyarakat luas.

“Saya ingin mohon dukungannya,” tambah mantan kekasih dari Chicco Jerikho ini.

Film ‘Kakak’ yang diproduserin oleh Ardiawan Renaldi dan diproduksi perdana oleh Firefly Cinema, dibintangi juga oleh Surya Saputra sebagai Adi, Yafi Tesa Zahara sebagai Kakak, Gading Marten sebagai Brody, Iglima sebagai Miea Kusuma.

film kakak-

Film Kakak menceritakan Adi (Surya Saputra) dan Kirana (Laudya Cynthia Bella ) adalah sepasang suami istri yang sudah lam menikah dan tidak memiliki anak. Mereka mengalami frutasi, karena Kirana sendiri telah tiga kali mengalami keguguran dan kini tengah hamil kembali.

Nampaknya, untuk memberikan kejutan pada Kirana, Adi telah membeli sebuah rumah baru dengan alasan agar mereka lebih mandiri. Sayangnya, keinginan untuk mendapatkan kebahagiaan di rumah baru justru mereka berubah dimana mereka diganggu oleh hantu.

Rumah tersebut awalnya dihuni oleh sebuah keluarga yang pindah sejak anaknya meninggal. Semenjak Kirana dan Adi menempati rumah tersebut, arwah anak perempuan itu muncul dan berteman dengan Kirana.

Kirana yang beranggapan bahwa arwah tersebut tidak mengganggu melainkan justru membantunya meyakinkan Adi yang mulai merasa khawatir. Namun, Adi tetap bersikeras menganggap jika semua itu aneh hingga membuat mereka kerap bertengkar. Teror dari hantu pun semakin mengerikan. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.