Jumat, 19 Agustus 22

Laser Miss V Solusi Hubungan Suami Istri

Laser Miss V Solusi Hubungan Suami Istri

Jakarta, Obsessionnews.com – Hubungan suami istri tak selalu ditandai dengan saling menyayangi, ataupun saling menghargai. Di zaman modern ini berbagai macam cara agar mempertahankan hubungan pernikahan. Salahsatunya merawat kecantikan.

Kecantikan tidak hanya berfokus terhadap bentuk wajah dan tubuh. Namun, bagaimana cara merawat bagian organ yang paling intim.

Tentunya saat ini perawatan organ intim bukanlah suatu hal yang tabu lagi. Istilah tersebut dikenal dengan sebutan peremajaan vagina atau lebih dikenal dengan sebutan “Laser vaginal” (Laser V).

Menurut dr Juni Tjahjati dari klinik kecantikan JT Aesthetic, laser V bisa mengembalikan elastisitas otot-otot podo dinding kewanitaan.

“Laser v adalah salah satu treatment baru di kedokteran yang berfungsi untuk mengencangkan otot liang vagina, jadi sensasi pada saat berhubungan intim antara suami dan istri, itu menjadi Iuarbiasa,” ucap Juni saat launching resmi treatment Laser V di Klinik JT Aesthetic, jalan Otista 3 No.36, Jakarta Timur, Rabu (14/12/2016).

Kita ketahui, lanjut nya, banyak perempuan karena proses aging dan degenerasi.

Apalagi setelah menikah dan melahirkan, khususnya akan mengalami perubahan atomis, sehingga bentuk tubuh jadi Iebih berisi, panggul melebar, dinding vagina mengendur, otot vagina melemah hingga sulit mengontrol proses berkemih dan sebagainya.

Vagina yang mulai kendur tersebut biasanya disebabkan oleh melemahnya struktur pendukung vagina. Otot vagina menjadi kendur atau longgar, tonus, kekuatan dan kendaiinya buruk.

Ditambah lagi diameter vagina Interna dan eksterna melebar, dan otot perineum melemah.

Pembahan-perubahan ini secara langsung akan menganggu irama hidup sehari-hari, mempengaruhi kenikmatan yang dirasakan saat berhungan seksual.

“Makanya kami tawarkan Laser V kepada wanita Indonesia,” ucap Juni.

Adapun keunggulan dari laser V adalah mengembalikan gairah dan keintiman bersama pasangan, miss V akan sempit, bertekstur dan memberikan sensasi super duper hebat pada saat berhubungan intim.

Menyembuhkan stress incontinance, menjadikan anda real women dan rumah tangga yang harmonis dan bahagia selamanya

“Ideal sekali buat perempuan yang punya anak. Aktivitas seksual bergantung juga tentang kekencangan otot vagina, jadi treatment ini sangat memberikan manfaat yang banyak,” tambahnya.

Sementara Managing Director JT Andika Pradipta mengatakan para wanita tak perlu segan bahkan takut untuk mencoba treatment tersebut. Ini sangat aman.

“Ini tidak ada efek sampingnya,” ucap Andika.

Peralatan teknologi treatment laser v ini benar-benar untuk merangsang miss v kewanitaan untuk lebih ke arah seperti perawan kembali.

“Tidak perlu suntik hormon, dan lain-lain,” katanya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.