Kamis, 25 April 24

Larut Malam ini Jokowi Gelar Ratas

Larut Malam ini Jokowi Gelar Ratas
* Presiden Jokowi.

Jakarta, Obsessionnews.com – Malam ini Presiden Jokowi mengumpulkan sejumlah menteri Kabinet Kerja untuk menggelar rapat terbatas. Ratas dimaksud membahas situasi nasional pasca aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh ormas Islam.

Presiden Jokowi tiba di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (4/11/2016), sekitar pukul 22.00 Wib. Setelah berangkat dari Istana Bogor. Sebelum dari Istana Bogor, Presiden terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Aksi unjuk rasa yang menuntut Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dipenjarakan karena diduga menistakan agama berekahir ricuh. Aparat dan penguruk rasa terlibat bentrok hingga mengakibatkan sejumlah orang terluka.

Sebelumnya masa memaksakan diri bertemu dengan Presiden Jokowi untuk menyampaikan aspirasinya, namun Presiden tidak ditempat. Pendemo hanya pertemukan dengan Wapres Jusuf Kalla, Menko Polhukam Wiranto dan Menag Lukman Hakim Saefuddin.

Sejumlah Menteri yang ikut dalam ratas kali ini, yakni Menko Polhukam Wiranto, Mensesneg Pratikno, dan Seskab Pramono Anung. Hadir juga Kepala BIN Budi Gunawan, Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian, serta Panglima TNI Gatot Nurmantyo. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.