Sabtu, 28 Mei 22

Laris di Bioskop, Film Pengabdi Setan Tayang Hanya di Iflik

Laris di Bioskop, Film Pengabdi Setan Tayang Hanya di Iflik
Jakarta, Obsessionnews.com Film berjudul Pengabdi Setan menembus 4,2 juta penonton di Indonesia. Ini merupakan angka yang fantastis. Tak heran, film yang diproduksi oleh Rafi film ini disebut film horor terlaris sepanjang masa.
 
Banyaknya permintaan dari penikmat film akhirnya Rafi film memutuskan bekerjasama dengan Iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang.
 
Mulai tanggal 23 Februari, para pengguna Iflix di Indonesia dapat menonton film horor Indonesia terlaris ini baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline, hanya dalam waktu beberapa bulan setelah jadwal tayang di bioskop.
 
“Kami sangat senang bisa bermitra dengan Rapi Films dalam misi bersama kami untuk meningkatkan pengalaman hiburan di Indonesia dengan memproduksi film lokal yang luar biasa dan memberikan platform global kepada masyarakat Indonesia untuk menampilkan bakat-bakal lokal,” kata Head of Marketing – iflix Indonesia, Galvin Marne, saat konferensi pers di Tugu Kunstkring Paleis, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018) malam.
 
Film yang disutradarai Joko Anwar ini merupakan sebuah remake dari film tahun 1980 yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dengan nama yang sama.
 
Pengabdi Setan menceritakan kisah Rini (Tara Basro), yang tinggal di rumah leluhur bersama keluarganya di pinggiran kota Jakarta. Ketika ibunya (Ayu Laksmi) secara misterius jatuh sakit dan meninggal, ayah Rini (Bront Palarae) berangkat ke kota untuk menggadaikan rumah, meninggalkan Rini dan tiga saudara laki-lakinya Tony (Endy Arfian), Bondi (Nasar Anuz) dan Ian (Muhammad Adhiyat). Di rumah itu, keempat anak tersebut mengalami teror dari kasih sayang ibu.(Popi)
 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.