Jumat, 3 Februari 23

Lantik Pejabat Struktural, Menteri Sofyan Djalil: Kami Akan Terus Perbaiki Kementerian ATR/BPN di Segala Lini

Lantik Pejabat Struktural, Menteri Sofyan Djalil: Kami Akan Terus Perbaiki Kementerian ATR/BPN di Segala Lini
* Menteri Sofyan A. Djalil Lantik Pejabat Struktural di Jakarta. (Foto: Humas Kemen ATR/BPN)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) kembali menggelar Pelantikan Pejabat Struktural yang berlangsung secara daring dan luring, bertempat di Aula Prona Kementerian ATR/BPN pada Jumat (25/02/2022). Pada kegiatan ini telah dilantik 1 Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, dan 25 Pejabat Administrator.

Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil dalam pidatonya mengatakan, pemerintah sangat konsisten dalam mengapresiasi orang-orang yang berprestasi. Begitu juga bagi para pegawai Kementerian ATR/BPN yang terlantik dan mengemban amanah serta tanggung jawab baru ini. “Semoga bersama kita semua dapat bekerja dengan baik ke depannya,” tutur Sofyan A. Djalil.

Sofyan A. Djalil juga menyebut bahwa pihaknya akan terus berupaya memperbaiki Kementerian ATR/BPN di segala lini. Hal ini juga sejalan dengan langkah Pemerintah Indonesia yang terus melakukan perbaikan dan perubahan dalam birokrasi agar sesuai dengan tuntutan zaman.

Sofyan A. Djalil mengutarakan, lembaga pemerintahan seperti Kementerian ATR/BPN bekerja di ruang transparan, sehingga masyarakat dapat melihat peran dan kerja Kementerian ATR/BPN. “Oleh karena itu, mari kita terus bekerja dengan sebaik-baiknya. Dengan demikian, kita dapat memberikan apa yang diharapkan oleh masyarakat,” ujar Sofyan A. Djalil dikutip Obsessionnews.com Senin (28/2).

Selain itu, Menteri ATR/Kepala BPN juga terus mengimbau semua pihak di Kementerian ATR/BPN untuk berupaya melakukan evaluasi terhadap keseluruhan kinerja. “Kita seperti terus jalan ke depan, namun jangan lupa melihat ke belakang. Kita evaluasi terus, kita perbaiki semua warkah, arsip, dokumen, dan lain sebagainya yang perlu diperbaiki,” kata Sofyan A. Djalil.

Terakhir, Menteri ATR/Kepala BPN mengajak seluruh pegawai terlantik yang akan menjalani peran dan tanggung jawab baru untuk senantiasa bekerja lebih baik dan serius. “Mari bekerja dengan lebih baik. Kementerian ATR/BPN memang telah lebih baik saat ini, namun kita bersama terus membuat menjadi lebih baik lagi,” tutup Menteri ATR/Kepala BPN.

Salah satu peserta pelantikan, Gabriel Triwibawa resmi mengemban peran dan tanggung jawab baru sebagai Staf Ahli Menteri ATR/Kepala BPN Bidang Partisipasi Masyarakat dan Pemerintah Daerah. Pelantikan ini turut dihadiri oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kementerian ATR/BPN. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.