Senin, 29 November 21

Lampaui Maradona, Hamsik Tetap Membumi

Lampaui Maradona, Hamsik Tetap Membumi
* Kapten Napoli, Marek Hamsik. (goal.com)

Napoli – Kapten Napoli, Marek Hamsik, tetap merendah walaupun berhasil melampaui rekor gol Serie A Italia milik penyerang legendaris klubnya, Diego Maradona.

Hamsik mencetak 82 gol Serie A atau satu gol lebih baik dibanding Maradona.

Hamsik membuka keunggulan Napoli saat melawan tuan rumah Palermo di Stadion Renzo Barbera, Sabtu (10/9), tiga menit selepas kick-off babak kedua. I Partenopei akhirnya menang 3-0 berkat dua gol tambahan yang diborong oleh Jose Callejon.

Secara keseluruhan, Hamsik telah mencatatkan 82 gol Serie A atau satu lebih baik dibanding Maradona. Meski bangga, Hamsik menyatakan lebih merasa gembira lantaran Napoli sukses meraih tiga poin.

“Saya sangat senang telah mencetak 82 gol, namun lebih gembira dengan kemenangan ini,” ungkap Hamsik, seperti dilansir laman resmi Napoli.

“Itu kebanggaan yang besar bagi saya secara personal bisa mencapai rekor dengan kostum ini dan melampaui pemain seperti Maradona.”

“Akan tetapi, saat ini, saya gembira karena berkontribusi dalam kesuksesan tim dalam laga yang sangat penting tersebut.”

Sebagai info, Palermo merupakan klub yang paling sering dibobol oleh Hamsik dalam pertandingan Serie A, yakni sebanyak delapan kali. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.