Kamis, 23 Januari 20

Lambretta V-Special Meriahkan Pasar Otomotif Indonesia

Lambretta V-Special Meriahkan Pasar Otomotif Indonesia
* Lambretta V-Special yang masih di dalam kerdus. (Foto: Dok PT Skuter Motor Indonesia)

Jakarta, Obsessionnews.comSalah satu merek skuter ikonik, Lambretta kembali memeriahkan pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan Lambretta V-Special, yakni Lambretta V200 dan V125.

Motor yang didatangkan secara utuh (completely built up/CBU) dari Vietnam ini telah mengadopsi LED heksagonal, indikator LED, dan glove box dengan fitur pengisian daya 12 volt.

Selain itu, dengan standar emisi Euro 4, mesin silinder tunggal dua skutik ini mampu dipacu hingga kecepatan maksimal 95 kilometer/jam untuk V125 Special  dan 100 kilometer/jam untuk V200.

Preorder skutik premium ini dibanderol mulai dengan harga Rp52,5 juta untuk V200 (on the road) dan Rp44,5 juta (on the road) untuk V125 Special.

PT Skuter Motor Indonesia selaku pemegang lisensi penuh atas distribusi skuter Lambretta di Indonesia menyatakan, mulai 27 September 2019 ini Lambretta V-Special resmi mengaspal di Indonesia. Untuk itu, PT Skuter Motor Indonesia resmi mengirimkan unit skuter Lambretta V-Special kepada para pemesan di Indonesia.

“Kini Lambretta memasuki babak baru dalam perjalanannya di Indonesia. Unit Lambretta V-Special 2019 sudah resmi sampai di Indonesia dan didistribusikan kepada para pemiliknya,” ujar Marketing Manager PT Skuter Motor Indonesia Adrianus Donny dalam keterangan resminya.

Dia berharap, produk ini tidak sekadar brand skuter biasa, namun dapat meningkatkan gaya hidup para konsumennya. “Kami berharap Lambretta dapat menjadi kendaraan yang menunjang gaya hidup pemiliknya,” kata Adrianus.

Sementara untuk proses distribusi Lambretta V-Special 2019 akan terus berlangsung hingga akhir tahun nanti. Namun jika masih ingin melakukan pemesanan, jangan khawatir karena proses pre-order dengan harga spesial masih dibuka.

Ditawarkan di harga Rp52.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V200 dan Rp44.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V125, kedua jenis Lambretta ini hadir di dengan enam pilihan warna yang sangat stylish:

  • V200 Special hadir dengan 3 warna pilihan: black high gloss, white high gloss, dan red high gloss.
  • V125 Special hadir dengan 3 warna pilihan: orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss.

Lalu apakah Anda salah satu pemilik dari Lambretta V-Special 2019? Ayo bagikan cerita dan foto-foto Lambretta barumu. Jangan lupa tag @lambrettaid dan mention #lambrettaid #lambrettaindonesia #lambrettaishere. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.