Jumat, 19 April 24

Lalui Underpass Mampang, Diimbau Tak Gunakan Kecepatan Tinggi

Lalui Underpass Mampang, Diimbau Tak Gunakan Kecepatan Tinggi
* Bagian lubang pinggir jalan Underpass Mampang, Jakarta Selatan. (foto: merdeka.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Jika anda melalui jalan underpass Mampang, Jakarta Selatan, diharapkan untuk berhati-hati. Pasalnya, 25 penutup lubang saluran air jalan tersebut hilang.

Akibatnya bagian pinggir jalan itu berlubang. Namun, kini lubang tersebut sudah ditutup dengan menggunakan penutup jalan.

Meski sudah ditutup, Polda Metro Jaya mengimbau kepada para pengguna jalan yang melintas di Underpass Mampang agar esktra hati-hati.

“Diharapkan, para pengendara tidak berkendara dengan kecepatan tinggi. Terutama motor,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono di Jakarta, Sabtu (2/6/2018).

Baca juga: 25 Penutup Saluran Drainase Underpass Mampang Hilang

Sebelumnya, 25 penutup lubang air atau saluran drainase yang berada di Underpass Mampang Prapatan, Jakarta Selatan hilang.

Akibatnya bagian pinggir jalan Underpass tersebut menjadi berlubang, dan sangat berbahaya bagi pengendara jalan itu, khususnya pengendara sepeda motor.

Kapolsek Metro Mampang Prapatan, Kompol Triharijadi mengaku, pihak kepolisian telah menutup lubang drainase underpass tersebut.

“Kami upayakan langsung koordinasi dengan pihak terkait yakni Dishub dan Ditlantas Polda Metro Jaya. Sekarang sudah ditutup,” terang Triharijadi di Jakarta, Sabtu (2/6).

Menurutnya, penutupan tersebut bertujuan untuk keselamatan para pengguna jalan yang melintas di underpass. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.