Kamis, 21 Oktober 21

Laku Keras Dijual, Pogba Minta Digaji Selangit

Laku Keras Dijual, Pogba Minta Digaji Selangit

Roma, Obsessionnews – Gelandang Juventus, Paul Pogba dikabarkan membuat pihak manajemen Juventus harus berfikir keras. Bila ingin mempertahankan Pogba, maka mereka setidaknya harus siap dengan dana besar untuk membayar gaji sang gelandang.

Penampilan gemilang Pogba di musim 2014/2015 bersama Juventus menjadi sorotan dan incaran banyak tim raksasa Eropa. Sang agen pun mendesak pihak manajemen Juventus untuk memberikan Pogba gaji setinggi langit bila tidak ingin kliennya angkat kaki dari Turin.

Hal ini dikarenakan banyaknya klub raksasa seperti Bayern Munchen, Paris saint Germain, Manchester City dan Real Madrid kabarnya siap untuk menjadikan Pogba pemain termahal di dunia. Bahkan, klub raksasa tersebut siap membandrol pemain yang baru berusia 21 tahun ini dengan harga Rp1,5 triliun dengan bayaran sebesar Rp150 miliar pertahun-nya.

Namun bila memilih untuk melepasnya, maka Juve harus memutar otak lebih keras guna mencari pemain tengah berkualitas yang belakangan sudah mulai langka. (Herdianto)

Related posts