Kamis, 25 April 24

Laju Barcelona Menuju Gelar Juara Liga Spanyol Tertahan Sevilla

Laju Barcelona Menuju Gelar Juara Liga Spanyol Tertahan Sevilla
* Barcelona vs Sevilla dengan hasil 2-2. (foto: Barcelona.co.id)

Jakarta, Obsessionnews.com Laju Barcelona menuju gelar juara Liga Spanyol tertahan oleh Sevilla. Hal itu terbukti dari pertandingan yang dihelat pada Sabtu (31/3/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari keduanya bertanding dengan skor imbang 2-2.

Berita tentang tertahannya Barcelona dalam gelar juara Liga Spanyol menjadi trending topic di mesin penyari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia hari ini pukul 12.20 WIB berita ini dicari lebih dari 100.000 kali.

Barcelona hanya memainkan Lionel Messi sebagai cadangan di laga itu. Pemain asal Argentina itu menggantikan Ousmane Dembele pada menit ke-58.

Messi kemudian tampil sebagai penyelamat tim Barcelona. Ia mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-89. Sebelumnya, Sevilla unggul lebih dahulu lewat gol Franco Vasquez (88) dan Luis Muriel (50). Luis Suares mengecilkan kedudukan pada menit ke-88.

Barceloan kini masih memuncaki klasemen dengan nilai 76, unggul 12 poin dari Atletico Madrid. Tapi, keunggulan itu akan terpangkas bila Atletico mengalahkan Deportivo malam nanti. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.