Rabu, 20 Oktober 21

Laila Sari Kenang Aktor Adi Bing Slamet Nakal

Laila Sari Kenang Aktor Adi Bing Slamet Nakal
* Laila Sari dalam wawancara Talk Show Net TV yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany pada 17 November 2017 . (Dok. Youtube)

Jakarta, Obsessionnews.com –Artis tiga zaman, Laila Sari telah berkecimpung di dunia seni dari tahun 1955. Siapa pun pasti mengenalnya. Apalagi dalam usia 82 tahun ini, artis komedian tersebut masih saja tidak mau meninggalkan dunia  profesi yang telah membesarkan namanya.

Kini ia telah tiada. Ia menghembuskan nafas terakhirnya, Senin (20/11/2017) pada pukul 20.00 WIB di rumahnya di Tangkiwood, Jakarta Barat.

Berita Laila Sari menjadi trending topic di mesin pencari google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Selasa (21/11/2017) pukul 15.10 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 100.000 kali.

Laila Sari dalam wawancara Talk Show Net TV yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany pada 17 November 2017 . (Dok. Youtube)

Puluhan tahun pengalaman di dunia hiburan tak boleh dipandang sebelah mata. Tentu segudang cerita menarik telah dilaluinya. Dalam wawancara Talk Show Net TV yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany pada 17 November 2017  lalu banyak kisah ia uraikan. Salah satunya  bermain film bersama aktor kawakan Adi Bing Slamet.

“Dia (Adi) suka ngerjain emak, pernah kasih minuman air tomat, eh ternyata air cabe, ” ujar Laila yang pernah bermain di sinetron Jodoh Wasiat Bapak (ANTV, 2017).

Namun ia tidak merasa jengkel oleh kelakuan anak aktor Bing Slamet tersebut yang kala itu masih anak-anak. “Dia (Adi) nakal itu anak,  juga suka kasih orang minum kopi di kasih cabe, tapi dia nakal tapi lucu,” jelasnya.

Sementara, Adi mengakui merasa kehilangan atas kepergian Laila. Ia menilai, wanita yang meninggalkan satu orang anak dan tiga orang cucu ini merupakan sosok yang sangat mencintai profesinya. Meski sudah di usia senja, ia tetap tampil professional. (Popi)

Baca juga : 

Ratusan Ungkapan Duka Cita Hiasi Tagar #lalilasari di Instagram

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.