Kamis, 27 Januari 22

Lagu Natasha Berjudul ‘Smile’ Viral di Medsos

Lagu Natasha Berjudul ‘Smile’ Viral di Medsos

Jakarta, Obsessionnews.com – Kurang dari dua bulan, lagu berjudul Smile yang dinyanyikan oleh Natasha Dematra viral di media sosial (medsos).

Smile yang menggunakan teknik infrared dan merupakan film musik ini telah ditonton hampir 100 ribu orang di Facebook. Serta di-share 500 kali dan telah di-like lebih dari 2000 orang.

Natasha mengungkapkan, ini sebuah pencapaian yang cukup hebat. Ia tidak menyangka sama sekali bahwa lagunya akan viral di medsos.

Smile” sendiri merupakan lagu beraliran pop rock yang diciptakan oleh Natasha bersama Oin Takaza, dan juga diaransemen oleh Oin Takaza,” ujar Natasha.

Film yang dibuat untuk membangun awareness untuk masyarakat ini diluncurkan pada Desember 2016 saat perayaan Hari Toleransi Sedunia.

“Life is temporary, So, let us use our short visit on earth to be tolerant and kind to each other,” ucap gadis peraih rekor sutradara perempuan termuda di dunia tersebut dalam rilis yang diterima Obsessionnews.com, Sabtu (18/2/2017).

Smile” yang dalam bahasa Indonesia berarti “senyuman” dipilih sebagai judul film musik karena inti dari film ini adalah untuk dapat memberikan sebuah senyuman “terbaik” sebelum kembali ke sang pencipta.

Natasha mengungkapkan pemilihan teknik infrared di film ini agar kesan ‘spiritual’ makin terasa bagi penonton.

Sebelumnya, Februari 2017 film musik Natasha yang berjudul Bumiku atau Earth dalam bahasa inggris untuk pertama kalinya memenangkan penghargaan Soundtrack Terbaik Medali Emas dari International Independent Film Awards yang berpusat di Amerika Serikat.

Awalnya Bumiku diciptakan oleh Natasha bersama Abah Ukam sebagai soundtrack film dokumenter Menteri LHK Siti Nurbaya: Srikandi Pembawa Perubahan.

Natasha dikenal sebagai gadis remaja yang telah meraih lebih dari 150 penghargaan internasional, mulai dari bidang penyutradaraan, akting, musik, dan aktivitas kemanusiaan.

Diantaranya sebagai sutradara perempuan termuda di dunia, aktris terbaik Yosemite International Film Festival, penyanyi terfavorit Global Music Awards, penghargaan inklusi dan keberagaman dari USA, sutradara pendatang baru terbaik dari American Movie Awards, juara umum Amsterdam International Film Festival. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.