Minggu, 26 September 21

Lagi, Berita Hoax Adu Domba Panglima TNI vs FPI

Lagi, Berita Hoax Adu Domba Panglima TNI vs FPI

Jakarta, Obsessionnews.com – Beredarnya isu berita yang dimuat di media online pustakanews.com tanggal 5 Mei 2017 yang berjudul “Gatot Nurmantyo: Jika FPI Tak Terima Ahok Bebas dan Berani Mengkudeta Presiden, Saya yang Akan Dibarisan Depan Jihad Melawam Mereka”, adalah Tidak Benar atau HOAX.

Bantahan terhadap berita ngarang dan ngawur tersebut ditegaskan oleh Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (20/5/2017), dalam siaran persnya yang diterima obsessionnews.com.

Nampaknya, berita hoax tersebut terkesan mengadu domba antara pihak TNI dengan FPI (Front) Pembela Islam yang dilakukan oleh pihak tertentu dengan tujuan kepentingan tertentu.

Berikut siaran pers Mabes TNI yang diterima obsessionnews.com :

Kapuspen TNI :

Isu Berita pustakanews.com tentang Gatot Nurmantyo: Jika FPI Tak Terima Ahok Bebas Adalah HOAX

 

            (Puspen TNI).  Beredarnya isu berita yang dimuat di media online  pustakanews.com tanggal 5 Mei 2017 yang berjudul “Gatot Nurmantyo: Jika FPI Tak Terima Ahok Bebas dan Berani Mengkudeta Presiden, Saya yang Akan Dibarisan Depan Jihad Melawam Mereka”, adalah Tidak Benar atau HOAX.  Demikian ditegaskan oleh Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (20/5/2017).

 

Autentikasi :

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bedali Harefa, S.H.

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.