Jumat, 19 April 24

Lagerback Mau Bikin Perancis Bingung

Lagerback Mau Bikin Perancis Bingung

Paris – Bentrok seru segera tersaji di parta pamungkas babak perempat-final Euro 2016, ketika tuan rumah Prancis bertemu Islandia.

Prancis jelas diunggulkan menilik statusnya sebagai tuan rumah dan bobot skuat timnya. Namun Islandia juga diwaspadai, usai sukses menyingkirkan Inggris.

Pelatih Islandia, Lars Lagerback, lantas berharap timnya bisa mengulang performa kontra Tim Tiga Singa. Ia ingin timnya mampu memberi “banyak pertanyaan” untuk Le Blues.

“Anda selalu berusaha untuk menemukan kekuatan dan kelemahan tiap tim. Sangat sulit menemukan kelemahan dari Prancis,” ujar Lagerback, seperti dikutip Four Four Two.

Pelatih Islandia itu berharap timnya bisa hadirkan “banyak pertanyaan” untuk Prancis.

“Saya pikir absennya pemain seperti Adil Rami dan N’Golo Kante tidak akan banyak berarti. Kualitas mereka sangat bagus. Namun saya berharap kami bisa memberikan banyak pertanyaan yang harus dijawab Prancis. Mereka mengusung gaya menyerang dan hal tersebut akan memberikan beberapa ruang dan peluang buat kami.

“Kami harus fokus pada permainan kami sendiri. Ini tentang bagaimana kami harus menguasai bola ketika kami tidak ada dalam posisi yang bagus. Kami cukup mengalami perkembangan melawan Inggris lalu dan ingin lebih baik hadapi Prancis nanti,” harapnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.