Jumat, 27 Mei 22

Laga Man City Vs Liverpool Terbanyak Dicari di Google

Laga Man City Vs Liverpool Terbanyak Dicari di Google
* Aksi bintang Manchester City Sergio Kun Aquero (kanan) saat melawan Liverpool dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Etihad, , Kamis (3/1/2019) atau Jumat dini hari. Manchester City memetik kemenangan 2-1. Salah satu gol disumbangkan oleh Aquero. (Foto: Twitter aguerosergiokun) 

Obsessionnews.com –  Liverpool gagal mempertahankan rekor tak terkalahkan di Premier League – kasta teratas Liga Inggris – musim ini. The Reds tumbang di kandang Manchester City, Stadion Etihad, dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris, Kamis (3/1/2019) atau Jumat dini hari. Tuan rumah memetik kemenangan 2-1.

The Citizens, julukan Manchester City, membuka keunggulan pada babak pertama melalui Sergio Aguero di menit ke-40.  Di babak kedua The Reds menyamakan kedudukan melalui Roberto Firmino di menit ke-64. Tak lama kemudian pemain Manchester City Leroy Sane membobol gawang Liverpool. Skor 2-1 untuk kemenangan Manchester City  tak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Ini merupakan kekalahan pertama bagi Liverpool di musim 2018-2019. Meskipun demikian Liverpool tetap berada di puncak klasemen sementara dengan 54 poin dari 21 laga. Mereka unggul empat angka atas Manchester City yang bercokol di peringkat kedua.

Berita laga Manchester City vs Liveroool menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Jumat (4/1) hingga pukul 16.30 WIB kata kunci Man City Vs Liverpool paling banyak dijelajahi,yakni  lebih dari 500.000 kali. (arh)

 

Baca juga:

Manchester City Juara Liga Primer Inggris

Manchester City Tak Berdaya Hadapi Liverpool

Mohamed Salah Bisa Hancurkan Manchester City

Manchester City ke Perempat Final, Tapi Dipermalukan Basel

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.