Jumat, 17 September 21

Laga Inggris-Prancis Dijaga Polisi Bersenjata

Laga Inggris-Prancis Dijaga Polisi Bersenjata
* Laga Inggris Versus Prancis Dijaga Polisi Bersenjata. (goal.com)

Wembley – Polisi bersenjata akan berpatroli di Wembley, lokasi tempat digelarnya laga persahabatan antara Inggris dan Prancis, Selasa (17/11) malam. Hal ini dilakukan menyusul serangan yang terjadi di Paris pekan lalu.

Peningkatan keamanan akan dilakukan di beberapa titik pada pertandingan persahabatan antara Inggris dan Prancis

Stade de France, dimana Les Blues menghadapi Jerman, menjadi salah satu target serangan teroris yang menyebar di beberapa titik di ibu kota Prancis yang menewaskan lebih dari 130 orang dan ratusan lainnya luka-luka.

Namun, Federasi Sepakbola Prancis dan Asosiasi Sepakbola Inggris memutuskan untuk tetap menggelar pertandingan sesuai jadwal di London, dengan tingkat keamanan maksimal.

Lebih dari 70.000 suporter diprediksi akan hadir di Wembley dan Peter Terry dari Met’s Specialist Crime and Operations Command memperingatkan fans soal adanya peningkatan jumlah polisi.

“Kami menilai kembali pengamanan apa yang kami pikir dibutuhkan untuk kesempatan ini, yang tentu saja menjadi kesempatan suram mengingat siapa lawan kami,” kata Terry kepada The Mirror.

“Kami telah menilai apa yang terjadi di Prancis dan telah mengubah seperti apa penampilan keamanan nanti.

“Orang akan melihat polisi tambahan di moda transportasi, mereka akan melihat polisi tambahan dalam perjalanan Olympic Way ke stadion.

“Di dalam dan sekitar stadion mereka akan melihat polisi bersenjata, ini sesuatu yang tidak biasanya mereka lihat.

“Saya tidak akan mengatakan ini kali pertama dikerahkan dalam pertandingan sepakbola, tapi Anda akan melihat petugas keluar membawa senjata api besok malam.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.