Kamis, 25 April 24

Lady Gaga Pamer Cincin Tunangan

Lady Gaga Pamer Cincin Tunangan

Obsessionnews – Penyayi Rock asal Amerika Lady Gaga memamerkan cincin berlian berbentuk hati. Ini merupakan tanda sebuah pertunangannya dengan aktor “Chicago Fire,” Taylor Kinney (33), yang dirayakan pada Hari Valentine di Manhattam.

Seorang editor surat kabar yang tengah memata-matai acara tersebut, melihat penyanyi usia 28 tahun ‘Bad Romance’ yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta, menjaga wajahnya dengan tirai wajah, tapi pertunangannya dengan pacar yang telah dikencaninya selama empat tahun ini, telah diketahui dipublik, seperti dilansir nydailynews.

“Saya mendengar penyanyi itu mengatakan ‘sudah waktunya’ saat cincin itu melingkar,” ujar Kali Herald-Record editor eksekutif Barry Lewis, yang kebetulan sedang makan di restoran pada saat itu.

cincin Lady gaga

“Gaga dan Kinney didampingi dua pengawal besar, salah satu berada didekat Gaga, yang lainnya di dekat pintu masuk ke ruang makan utama,” tambah Lewis.

“Ayahnya, Joe Germanotta, yang memiliki restoran dengan koki dan penulis Art Smith, muncul membuka sebotol sampanye untuk bersulang menyambut pasangan Kinney ke dalam keluarga,” tuturnya.

Lady Gaga2

Ketika Gaga diambil foto di Midtown Manhattan, spontan dia menutup wajahnya dengan tangannya. Namun ia bangga memamerkan perhiasan barunya di Instagram Senin sore.

“Dia memberiku hatinya dan Hari Valentine, dan aku bilang ya!” ucap Gaga yang juga menguplod sebuah foto jari manisnya dihiasi dengan cincin pertunangan besar berbentuk hati di Instagram. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.