Selasa, 30 November 21

Lada Persahabatan Italia vs Inggris, Sarat Kepentingan

Lada Persahabatan Italia vs Inggris, Sarat Kepentingan

Obsessionnews – Timnas Italia akan melakoni partai persahabatan melawan Timnas Inggris, Rabu dini hari (1/4/2015) WIB. Pertandingan adu gengsi kedua kubu ini akan berlangsung di Juventus Stadium, Torino.

Tampil di kandang sendiri Italia percaya diri akan mengamankan kemenangan di hadapan publiknya. Kemenangan akan menjadi harga mati untuk mereka di laga kali ini. Prediksi Pertandingan Italia versus Inggris ini akan menjadi tontonan yang seru dan mendebarkan pada akhir pekan ini.

Pada pertandingan terakhir, Inggris sukses melumat Lithuania empat gol tanpa balas di partai lanjutan Grup E. Sementara, Italia hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Bulgaria di Grup H.

Pasukan The Three Lions tak bisa tampil dengan kekuatan penuh pada laga nanti karena sejumlah pemain pilar mengalami cedera. Mereka adalah Danny Welbeck, James Milner, Raheem Sterling, dan Leighton Baines.

“Partai melawan Italia dan Republik Irlandia sangat bagus untuk menambah pengalaman dan memilih tim utama yang terbaik. Kami mencoba menemukan formula terbaik dalam starting XI,” kata Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson.

Kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney mengingatkan Harry Kane harus berhati-hati dengan lini pertahanan Italia.

Head to Head Italia vs Inggris:
15/06/14 Inggris 1 – 2 Italia
16/08/12 Inggris 2 – 1 Italia
25/06/12 Inggris 0 – 0 Italia
27/03/02 Inggris 1 – 2 Italia
15/11/00 Italia 1 – 0 Inggris

(Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.