Kamis, 1 Desember 22

Laba Bersih BCA Tembus Rp15,1 Triliun

Laba Bersih BCA Tembus Rp15,1 Triliun
* Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kedua dari kiri)..

Jakarta, Obsessionnews.com  – PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA) mencatat  laba bersih meningkat 13,2 persen menjadi Rp 15,1 triliun dari Rp 13,4 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Demikian laporan kinerja keuangan sepanjang sembilan bulan pertama yang berakhir pada 30 September 2016. Selain itu pendapatan operasional yang terdiri dari pendapatan bunga bersih dan pendapatan operasional lainnya tumbuh 15,2% menjadi Rp 39,7 triliun pada sembilan bulan pertama tahun 2016, dibandingkan Rp 34,4 triliun pada sembilan bulan pertama tahun 2015.

“Di tengah pertumbuhan ekonomi yang moderat dan masih lemahnya aktivitas bisnis, BCA menutup periode sembilan bulan pertama tahun 2016 dengan peningkatan pendapatan operasional yang sehat,” ungkap Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, melalui keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com Kamis (27/10/2016) pagi.

Jahja menuturkan, pencapaian didukung karena pertumbuhan berkelanjutan dari dana pihak ketiga, dan keseluruhan aset produktif, disertai penerapan prinsip kehati-hatian dengan mengutamakan pentingnya kualitas aset. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.