Kamis, 9 Desember 21

La Nyalla Minta Doa Saat Mau Diperiksa Kejaksaan

La Nyalla Minta Doa Saat Mau Diperiksa Kejaksaan

Jakarta, Obsessionnews – Tersangka dugaan korupsi dana hibah dan bantuan sosial Provinsi Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti meminta doanya kepada awak media atas pemeriksaan terhadap dirinya pada kasus tersebut.

“Ya doain saja ya,” ujar La Nyalla sambil masuk ke ruang Jampidsus Kejagung, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

La Nyalla masuk ke ruang Jampidsus dengan ditemani pengacaranya Togar Manahan Nero pukul 10.38 WIB. Dia datang dengan mobil tahanan Kejagung dari Rutan Salemba Cabang Kejagung yang berada di lingkugan Kejagung.

Di belakang La Nyalla, terlihat anggota Komite Eksekutif PSSI Djamal Aziz yang tadi pagi berusaha tersangka kasus dana hibah Kadin dari Pemprov Jatim itu.

La Nyalla dijerat dengan tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait dana hibah Rp 5,3 miliar yang dibelikan saham perdana (IPO) Bank Jatim.

Seperti diketahui, sebelum La Nyalla dibawa ke Kejagung, Dia diterbangkan dari Singapura menggunakan pesawat GA835 rute Singapura-Bandara Soekarno-Hatta. Dia berangkat dari Singapura pukul 17.35 waktu setempat dan tiba di Cengkareng pukul 18.30 WIB. La Nyalla di bawah pengawalan petugas imigrasi dari KBRI Singapura.

Sementara itu, Kementerian Dalam Negeri Singapura mengumumkan bahwa La Nyalla telah dideportasi karena izin tinggalnya atas visa kunjungan sosial telah habis masa berlakunya, sehingga ditangkap pihak imigrasi setempat berdasarkan hukum yang berlaku. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.