Minggu, 28 November 21

La Nyalla: Kebenaran Tak Bisa Dikalahkan, Ingat Itu!

La Nyalla: Kebenaran Tak Bisa Dikalahkan, Ingat Itu!

Jakarta, Obsessionnews – Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali melakukan pemeriksaan terhadap Ketua Kadin Jatim yang juga Ketua Umum PSSI non-aktif, La Nyalla Mattaliti sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah kamar dagang dan industri (Kadin) Jawa Timur tahun 2012.

La Nyalla tiba di gedung bundar Kejagung pukul 10:35 wib. Sebelum memasuki gedung bundar untuk diperiksa oleh penyidik Kejati Jawa Timur (Jatim), dia menyampaikan kata-kata kepada awak media.

“Kebenaran bisa disalahkan tapi kebenaran tidak bisa dikalahkan, ingat itu,” ujar La Nyalla di Gedung Bundar Kejagung, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Dia juga meminta doanya, agar kebenaran yang selama ini tertutup tidak dapat dikalahkan. “Minta doanya ya,” kata La Nyalla.

Untuk diketahui, La Nyalla Marttalitti adalah tersangka atas dugaan kasus korupsi dana Kadin Jawa Timur pada tahun 2012.

Selama menjadi tersangka La Nyalla lari ke Singapura, sehingga pada akhirnya dia dideportasi dari Singapura pada 30 Mei lalu, setiba di Jakarta La Nyalla langsung menjalani pemeriksaan perdana di Gedung Kejagung.

Bahkan keesokan harinya, La Nyalla kembali jalani pemeriksaan untuk kedua dan langsung dilakukan penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba Cabang Kejagung. Hari ini La Nyalla menjalani pemeriksaan berikutnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.