Minggu, 25 September 22

Kylian Mbappe Ingin Gabung Real Madrid untuk Selamatkan Sepak Bola

Kylian Mbappe Ingin Gabung Real Madrid untuk Selamatkan Sepak Bola
* Pemain PSG Kylian Mbappe. (Foto: Mediaindonesia)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kylian Mbappe kabarnya akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Paris Saint-Germain (PSG) pada hari ini, Senin (16/8/2021). Dalam pertemuan ini, Kylian Mbappe akan mendorong manajemen PSG untuk melepasnya ke Real Madrid.

“Selama rapat yang digelar hari ini, Mbappe akan meminta presiden PSG untuk bernegosiasi dengan Real Madrid. Mbappe ingin meninggalkan PSG dalam 15 hari ke depan. Namun, ia takkan mengungkapkan keinginan itu di depan publik,” kata jurnalis Spanyol Josep Pedrerol mengutip dari Twitter @MadridXtra.

Hal senada juga diungkapkan media asal Spanyol, Deportes Cuatro. Dalam pertemuan yang digelar hari ini, Kylian Mbappe menolak untuk menandatangani kontrak baru bersama PSG yang berakhir pada 30 Juni 2022.

“Masa depan Mbappe di babak terakhir. Sang pemain berencana bertemu PSG hari ini, untuk memperjelas bahwa ia tak ingin memperpanjang kontrak. Keinginan Mbappe adalah bermain untuk Real Madrid,” tulis Deportes Cuatro.

Namun, apa penyebab Kylian Mbappe ingin gabung Real Madrid meski ada pemain sekelas Lionel Messi di PSG? Ditambah lagi, Kylian Mbappe pun mendapat jaminan starter atas kemampuan yang dimiliki.

Media asal Italia, La Gazzetta dello Sport, ternyata tahu jawabannya. Kylian Mbappe ingin membela tim yang menjadikannya sebagai pusat proyek, sesuatu yang takkan didapatkannya bersama PSG.

Sebab, di PSG ada sejumlah pesepak bola bintang yang memiliki nama besar melebihi Kylian Mbappe. Sebut saja Neymar Jr dan Lionel Messi.

“Mbappe mengumumkan masa depannya pada Senin. Mbappe ingin menjadi pusat dari sebuah proyek dan di situlah Real Madrid akan tampil,” tulis La Gazzetta, mengutip dari Twitter @MadridXtra.

Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid juga bisa dibilang misi menyelamatkan sepak bola. Sebab, jika Kylian Mbappe bertahan di PSG, sulit menahan ketangguhan Les Parisiens -julukan PSG– karena di sana bercokol pemain-pemain top macam Lionel Messi, Neymar Jr, Angel Di Maria, Sergio Ramos hingga Gianluigi Donnarumma.

Setidaknya dengan Kylian Mbappe hengkang ke Real Madrid, ancaman yang dapat dihadirkan PSG akan menurun. Jadi, akankah Kylian Mbappe berhasil menjalankan misi menyelematkan persepakbolaan dunia di musim panas 2021? (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.