Rabu, 8 Desember 21

Kurusetra, Game Seru Perang Baratayuda

Kurusetra, Game Seru Perang Baratayuda

>img_kurusetra_03

Jakarta, Obsessionnews – “Game yang memadukan passion pada game pertempuran dan kecintaan pada kekayaan budaya Indonesia ini, khususnya dunia perwayangan. Game ini seluruh pengerjaannya, sejak dari konsep hingga produk akhir dikerjakan oleh developer lokal Qajoo Studio,” ujar Alexander Budiman, CEO Qajoo Studio, dalam siaran pers yang diterima redaksi Obsessionnews.com, Kamis (9/4/2015).

Lebih lanjut Alexander menambahkan, game ini diinspirasi dari sebuah perang kolosal “Baratayuda”, yang dinilai sebagai perang kolosal paling fair di muka bumi dengan lokasi di Kurusetra.

Game ini menampilkan 5 (lima) sosok heroik yang akan memimpin pasukan. Kelima sosok heroik ini memiliki kemampuan unik dan menantang para pemain game untuk mengatur strategi. Agar ’jagoannya” bisa meraih sebuah prasasti bernama Segaragni Bayubhumi.

Rencananya, gameKurusetra akan dilepas secara resmi ke pasar dan siap di download secara free dengan in-app purchase di Apple Store pada April 2015. Untuk sementara game ini hanya bisa dimainkan di gadget berbasis iOS seperti iPhone dan iPad.

Strategy gameKurusetra, didesaindandikembangkan oleh Qajoo Studio, dengantim yang terdiri dari 20 orang. Qajoo Studio adalah sebuah usaha kreatif lokal yang telah menghasilkan dan mendistribusikan 4 (empat) mobile games dan 4 buah cerita interaktif untuk anak.

“Kurusetra dihadirkan sebagai bukti bahwa anak bangsa Indonesia mampu menghasilkan sebuah karya kreatif berupa mobile strategy game dengan mengusung kekayaan budaya lokal,” tambahnya.

Game ini dibuat dengan passion yang tinggipada game pertempuran dan kecintaan serta penghargaan pada kekayaan budaya lokal Indonesia.

Target kami, lanjutnya, game Kurusetra ini dapat mengangkat budaya Indonesia dan diterima oleh para pecinta game di tanah air dan juga manca negara.

Sedangkan Ariel, Chief Creative Officer Qajoo Studio, menambahkan, Kurusetra memang dirancang khusus bagi penggemar game strategis di seluruh dunia.

Qajoo Studio percaya bahwa para gamer akan menikmati semua tantangan dan petualangan heroik yang akan dilakoninya dengan memilih satu dari 5 sosok heroik yang ditampilkan dalam game ini.

“Ini adalah game yang akan menampilkan kekayaan budaya lokal atau budaya asli Indonesia. Lewat desain karakter serta musik yang akan hadir di hampir semua bagian dalam game. Meski hadir dengan tampilan budaya lokal namun kami pastikan para pecinta game akan menikmati keseruannya,” papar Ariel.

Ia pun menambahkan bahwa game Kurusetra ini memiliki 13 fitur yang membedakannya dengan game bergenre RPG yang pernah ada. Penasaran? Anda bisa menyaksikan teasernya dengan mengunjungi link : https://youtu.be/lSPCglzRIlw.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.