Kamis, 6 Oktober 22

Kurir Sabu Diciduk Polisi

Kurir Sabu Diciduk Polisi

Surabaya, Obsessionnews – Polsek Kenjeran, Surabaya, menciduk Aries, kurir narkoba jenis sabu. Aries ditangkap petugas saat akan bertransaksi di depan SPBU, Jalan Sidoyoso, Kecamatan Simokerto, Kamis (26/2) malam. Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti berupa sabu-sabu sejumlah paket kecil dengan nilai total berkisar di atas Rp 5 juta.

Aries  ditangkap berdasarkan informasi masyarakat, bahwa di kawasan tersebut sering terjadi transaksi narkoba. Kecurigaan petugas unit reskrim Polsek Kenjeran berawal dari gerak-geriknya saat akan dilakukan penangkapan.

Saat ditangkap, Aries sempat mengelak akan menjual narkoba. Tapi saat digeledah, ditemukan sejumlah paket kecil sabu siap edar yang disimpan pada bungkus rokok di saku celananya. Ketika ditanya, Aries mengaku barang tersebut dibeli dari seorang bandar yang berada di kawasan Sawah Pulo, Surabaya.

Petugas pun langsung membawanya ke Mapolsek Kenjeran untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara petugas yang berada di lapangan saat dikonfirmasi enggan memberikan keterangan.

“Maaf, kami tidak dapat memberikan keterangan. Silahkan langsung dengan atasan kami,” kata salah satu petugas tersebut. (GA Semeru)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.