Jumat, 2 Desember 22

Kunker ke NTT, Jokowi akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur Pendukung Pariwisata

Kunker ke NTT, Jokowi akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur Pendukung Pariwisata
* Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Iriana Jokowi bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melakukan kunjungan kerja pada Kamis (21/7/ 2022). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi)dan Ibu Iriana Jokowi bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melakukan kunjungan kerja (kunker) pada Kamis (21/7/2022). Jokowi beserta rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Kabupaten Manggarai Barat menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.42 WIB.

 

Baca juga:

Siap Tinggalkan Arab Saudi, Jemaah Haji: Mantab, Pak Menteri, Terima Kasih, Pak Jokowi

Jokowi Lantik 754 Perwira Remaja TNI dan Polri di Halaman Istana Merdeka

Jokowi Tegaskan Jika Punya Nomor Induk Berusaha, UMKM akan Dapat Banyak Kemudahan

 

 

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis  Biro Pers, Media, dan Informasi (BPMI) Sekretariat Presiden (Setpres) disebutkan setibanya di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Jokowi akan meninjau dan meresmikan perluasan bandara tersebut. Setelah itu Jokowi beserta Ibu Iriana dijadwalkan bertolak menuju Pulau Rinca, Kabupaten Manggarai Barat, dengan menggunakan kapal pinisi untuk meresmikan penataan kawasan Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo.

Kemudian Jokowi akan menuju Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Marina, Labuan Bajo untuk meresmikan penataan kawasan Marina-Labuan Bajo dan sistem pengelolaan sampah warloka.

Selepas itu Jokowidan Ibu Iriana akan menuju ke hotel tempatnya bermalam dan melanjutkan kunjungan kerja esok hari.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju ke Provinsi NTT adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Marsma TNI Wahyu Hidayat, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (BPMI Setpres/red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.