Selasa, 21 September 21

Kunjungan Sofyan Edi Jarwoko Perkuat Koalisi Golkar-PKB di Kota Malang

Kunjungan Sofyan Edi Jarwoko Perkuat Koalisi Golkar-PKB di Kota Malang
* Pengurus DPD Golkar Kota Malang bertemu dengan Abah Anton.

Malang, Obsessionnews.com – Perhelatan Pilkada serentak di Kota Malang kian menghangat, Beberapa waktu yang lalu Pengurus DPD Partai Golkar Kota Malang menerima kunjungan dari Partai Perindo Kota Malang, Saat ini Pengurus DPD Partai Golkar Kota Malang melakukan kunjungan dan silaturrahmi ke kediaman Abah Anton selaku Ketua DPC PKB Kota Malang.

Kunjungan Sofyan Edi Jarwoko di tanggapi sebagai sebuah siyal kuat politik oleh Partai PKB untuk melakukan koalisi dengan Partai Golkar. Di mana Abah Anton disebut-sebut bakal maju lagi sebagai Wali Kota Malang pada Pilkada 2018. Dan Sofyan dikadang-kadang sebagai calon wakilnya yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang.

“Semangat bersama ingin membangun Kota Malang tentu harus kita wujudkan bersama sama dan selama ini Kontribusi Partai Golkar Kota Malang memang selalu saling melengkapi dan menguatkan,” ujar Abah Anton, Selasa (23/5/2017).

Ia mengatakan, Pilkada Serentak Kota Malang kebijakan Partai PKB kedepan mau tidak mau harus melalukan koalisi. Sebab PKB hanya mendapatkan 6 kursi. “Maka dari itulah melalui pertemuan pertemuan ini barangkali terjadi satu Visi dan Misi dalam membangun Kota Malang,” jelasnya.

Dalam Sambutanya Sofyan Edi Jarwoko mengapresiasi atas kinerja dan penghargaan demi penghargaan telah di raihnya Abah Anton dan Partai Golkar kata dia, selalu mendukung penung dan akan terus menguatkan. “Kita selalu mendukung program yang sudah berjalan dan semoga bisa diperkuat lagi denga kerja sama,” jelasnya. (Albar).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.