Minggu, 19 September 21

Kumham Peduli, Kanwil Kemenkumham DKI Salurkan Bansos Menkumham ke Masyarakat

Kumham Peduli, Kanwil Kemenkumham DKI Salurkan Bansos Menkumham ke Masyarakat
* Kepala Divisi Administrasi menyerahkan bantuan sosial di Aula Kanwil, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di Rumah Bersama Sekretariat Pengwil INI dan IPPAT DKI Jakarta. (Foto: Hms Kumham)

Jakarta, Obsessionnews – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Bhakti Kemenkumham memberikan bantuan sosial terhadap masyarakat Indonesia yang terdampak Pandemi Covid-19.

Dengan bekerja sama dengan Pengwil DKI Jakarta INI dan melibatkan seluruh ASN Kemenkumham di lingkungan Kanwil DKI Jakarta. Pelaksanaan Bhakti Kemenkumham Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19 Kanwil DKI Jakarta, terpusat di Rumah Bersama Sekretariat Pengwil INI dan IPPAT DKI Jakarta, Tebet Jakarta.

Dalam kesempatan kali ini, Kakanwil Ibnu Chuldun menerima Bantuan Sosial langsung dari Menkumham sebesar 100 juta rupiah di Graha Pengayoman yang selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat, Kamis (29/7).

Sementara itu Kepala Divisi Administrasi menyerahkan bantuan sosial di Aula Kanwil, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di Rumah Bersama Sekretariat Pengwil INI dan IPPAT DKI Jakarta, Kepala Divisi Keimigrasian di Kanim Jakarta Selatan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan di RS Pengayoman Cipinang. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.