Jumat, 19 April 24

Hotel Santika TMII Hadirkan Promo Spesial di Sepanjang Oktober

Hotel Santika TMII Hadirkan Promo Spesial di Sepanjang Oktober

Jakarta, Obsessionnews.com – Memasuki bulan Oktober Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah – Jakarta kembali mengadakan special food promotion selama sebulan penuh.

Krakatau Restoran yang terletak di lantai dasar Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah menawarkan menu healthy food chef recommendation yang akan mengisi menu spesial bulan Oktober ini yaitu Pan Fried Gindara with Sushi Nasi Merah dan Saus dabu dabu.

Menu chef recommendation yaitu Pan Fried Gindara with Sushi Nasi Merah dan Saus dabu dabu pas buat anda yang menginginkan sajian healthy food, cukup dengan harga Rp 80.000nett/portion sudah dapat anda nikmati.

Pilihan minuman bulan ini menghadirkan juga healthy juice yaitu Dragon Fruinapple dengan campuran buah naga dan nanas ini ditawarkan dengan harga Rp 40.000nett/glass dan Lemon Grass Ice Tea dengan harga Rp
35.000nett/glass.

“Hampir setiap bulan Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah menciptakan dan menyajikan berbagai macam kreasi makanan dan minuman untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Sajian ini tidak hanya ditujukan kepada para tamu yang menginap di hotel tetapi terbuka untuk tamu luar,” ujar Executive Secretary & PR In charge Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Isti Laudia Syam, dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Jumat (5/10/2018). (Ali/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.