Minggu, 27 November 22

Kubu Yan Hiksas Segera Tempati Kantor Golkar Sumbar

Kubu Yan Hiksas Segera Tempati Kantor Golkar Sumbar
* Ketua harian Muslim Kasim dan Wakil Ketua masing-masing Sawir Taher dan Zulkenedi Said

Padang, Obsessionnews – Setelah mengantongi SK Plt, dari Ketua DPP Golkar Agung Laksono, pengurus Golkar DPD Sumatera Barat yang di Ketuai Yan Hiksas Dt Tan Ali, Senin 13/4) melakukan silaturahmi ke Kepolisian Daerah Sumatera Barat untuk menyempaikan SK kepengurusan.

Plt Ketua DPD I Golkar Sumbar, Yan Hiksas Dt Tan Ali mengatakan, dalam waktu dekat akan menempati gedung DPD Golkar di Jalan Rasuna Said Kota Padang. Saat ini kantor tersebut masih dipakai oleh pengurus DPD Golkar Sumbar pimpinan Hendra Irwan Rahim.

Sebelum menempati kantor, pihak Yan Hiksas akan melakukan koordinasi dan menyamakan persepsi terlebih dahulu dengan pengurus DPD Golkar versi Hendra Irwan Rahim agar tidak terjadi konflik.

“Kita akan gunakan gedung DPD yang lama. Saya yakin nanti tidak ada konflik. Kita akan koordinasi dengan Hendra Irwan Rahim dan pengurus sebelumnya. Golkar saat ini satu kok, tidak terpecah, keputusan Menkumham kan jelas. PTUN itu kan putusan sela,” kata Yan Hiksas usai bersilaturrahmi dengan Kapolda Sumbar Senin (13/4).

Ketua DPD Golkar Sumatera Barat Yan Hiksas meyakini tidak akan terjadi perpecahan di tubuh Golkar Sumatera Barat, karena nantinya pengurusan yang telah di SK kan oleh Ketua Umum Agung Laksono, tetap akan mengakomodir keberadaan pengurus sebelumnya melalui Musyawarah Daerah.

“Saat ini kita sudah mengakomodir pengurus sebelumnya kok, ada Pak Muslim Kasim, Zulkenedi Said, Yusman Kasim. Ke depan kita juga akan gelar Musda kan,” ujar Yan Hiksas.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian DPD Golkar Sumatera Barat Muslim Kasim mengatakan, dengan modal SK dari Ketua Umum Agung Laksono, Golkar Sumatera Barat akan segera melakukan konsolidasi ke Kabupaten/Kota, bahkan kecamatan untuk membentuk kepengurusan di daerah.

“Secepatnya kita akan konsolidasi ke daerah, hingga ke Kecamatan,” sebut Muslim Kasim.

Pertemuan pengurus DPD Golkar dibawah kepemimpinan Plt Yan Hiksas Dt Tan Ali berlangsung sekitar pukul 15:00 WIB di ruang Polda Sumbar di Alai, Kota Padang.

Kepengurusan DPD Golkar Sumbar dibawah kepemimpinan Yan Hiksas berdasarkan Surat Keputusan bernomor 023/DPP-Golkar/3/2015. Berdasarkan SK tersebut menetapkan Ketua Yan Hiksas Dt Tan Ali,Ketua Harian, Muslim Kasim, Wakil Ketua Vasko Ruseymi, Wakil Ketua Sawir Taher,Wakil Ketua Zulkenedy Said,Wakil Ketua, Yusman Kasim, Wakil Ketua Risman Saragih dan Trismon.

Kemudian Sekretaris dijabat oleh Alirman Sori dan Wakil Sekretaris Hilda Osmiati. Sementara bendahara dijabat oleh Syafnir dengan wakil Marlina Suswati. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.