Kamis, 8 Desember 22

Kubu Jokowi Terbuka Terima Sejumlah DPD Demokrat yang Balik Haluan

Kubu Jokowi Terbuka Terima Sejumlah DPD Demokrat yang Balik Haluan
* Wakil Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding. Sumber Foto: Fraksi PKB

Jakarta, Obsessionnews.com – Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’rut terbuka menerima sejumlah DPD Demokrat yang memutuskan balik haluan. Bergabungnya DPD Demokrat diharapkan bisa menjadi satu sebuah kekuatan besar dalam memenangkan pasangan petahana tersebut.

“Ya saya sampaikan bahwa kami welcome. Kami sangat terbuka bahkan terima kasih atas dukungan dari teman-teman Demokrat dan itu juga pasti akan kami sinergikan menjadi kekuatan, menjadi potensi di sini,” kata Wakil Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding di Jakarta, Senin (10/9/2018).

Meski Demokrat bersama Gerindra, PKS, dan PAN telah mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Namun, Partai berlambang bintang mercy itu memberikan dispensasi kepada DPD-nya yang mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Menurut Kapala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, hingga saat ini baru Papua yang sedang dipertimbangkan serius mendapatkan dispensasi. Selain itu, ada tiga DPD lainnya yang juga berkeinginan mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.