Rabu, 20 Oktober 21

Kubu Ical Laporkan Agung Cs ke Bareskrim Atas Pemalsuan Surat

Kubu Ical Laporkan Agung Cs ke Bareskrim Atas Pemalsuan Surat

Jakarta, Obsessionnews – DPP Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk melaporkan Partai Golkar hasil Munas Jakarta Agung Laksono (AL) terkait 133 berkas sekaligus barang bukti pemalsuan surat yang dilakukan oleh kubu AL.

Sekjen Partai Golkar hasil Munas Bali, Idrus Marham mengatakan, bukti yang dibawa ke Bareskrim Polri adalah melaporkan pemalsuan yang terjadi terkait dengan pelaksanaan munas Ancol yang dilakukan oleh AL Cs.

“Pemalsuan-pemalsuan yang ada , yang akan kita laporkan nanti ada 133 pemalsuan yang terjadi, ada pemalsuan tanda tangan, ada penyalahgunaan, ada pemalsuan kop surat, setempel,” ujar Idrus di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2015).

Yang paling menarik, lanjut Idrus, adalah merupakan bagian terpenting yang akan dilaporkan kepada kalian (wartawan), ada banyak mandat yang ditandatangani oleh orang yang Caleg dari partai lain pada 2014.

“Antara lain di Riau, dari Partai Demokrat , ada juga dari Partai Persatuan Pembangunan(PPP) yang menandatangani mandat,” jelasnya.

Selain itu, kata Idrus, ada yang paling sangat luar biasa yang pihaknya laporkan ke Bareskrim, yaitu dari Kabupaten Sumenep (Madura) berkasnya ditandatangani oleh orang yang sudah meninggal di tahun 2012.

“Yang namanya Ridwan , ini sangat luar biasa . Ada juga diseluruh Indonesia, seluruh Provinsi terjadi pemalsuan. Semua dan lain2 ada,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.