Sabtu, 20 April 24

Kubu Akom Minta Jatah 30 Orang Masuk Pengurus DPP Golkar

Kubu Akom Minta Jatah 30 Orang Masuk Pengurus DPP Golkar

Jakarta, Obsessionnews – Salah satu Tim Sukses Ade Komarudin (Akom), Firman Soebagyo mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan surat kepada Ketua Umum Golkar Setya Novanto untuk mengakomodir kubu Akom dalam kepengurusan yang baru.

Firman menyatakan, meski Akom kalah dalam musyawarah nasional luar biasa di Bali, pihaknya berhadap Novanto bisa merangkul semua kubu untuk masuk di kepengurusan. Ia mengusulkan dari kubu Akom 30 orang.

“Kita sudah kirim surat ke Pak Novanto untuk mengakomodir tim-tim Pak Akom, termasuk Pak Akom sendiri. Itu hasil deal kemarin sebelum Pak Akom menyatakan mundur dari pencalonan,” ujar Firman saat dihubungi, Selasa (24/5/2016).

“Kita juga akomodir kader Soksi. Lebih dari 30, tapi kurang dari 40 orang. Di lampiran surat. Teman-teman dari Soksi yang aktif, dan generasi muda yang aktif di Golkar,” lanjutnya.

Hanya saja Firman tidak mau menyebut siapa-siapa nama yang diajukan untuk masuk dalam kepengurusan. Yang pasti kata dia, nama-nama tersebut adalah kader yang sudah memiliki kualitas, dan pengalaman di kepengurusan.

“Mudah-mudahan tidak ada tekanan dari pihak lain. Saya yakin Pak Novanto mau dan mampu merangkul semua pihak,” ujar Firman. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.