fbpx

Kamis, 21 Februari 19

Kuatkan Bisnis Kosmetik, The SAEM Buka Gerai di Gandaria City

Kuatkan Bisnis Kosmetik, The SAEM Buka Gerai di Gandaria City
* Acara opening gerai The SAEM saat di serbu pembelinya, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (2/2/2019). (foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Di tahun yang sulit ini beberapa mere½k kosmetik ada yang berguguran. Namun itu tak berlaku bagi The SAEM Korean Cosmetic. Di tahun ini The SAEM justru membuka gerai di Gandaria City unit LG Floor #L-69, Jakarta Selatan, Sabtu (2/2/2019).

The SAEM merupakan merek kosmetik terkemuka dari negeri Korea yang diperuntukkan bagi seluruh wanita di dunia yang ingin selalu terlihat cantik dan menawan.

Kombinasi lengkap dan sempurna dari rangkaian produk-produk The SAEM ini diproduksi di bawah bendera perusahaan Hankook Cosmetic Co.Ltd, yang sudah 56 tahun berpengalaman di dunia Research dan Development kosmetik di Korea.

Rangkaian produk THE SAEM terbilang sangat lengkap terdiri dari rangkaian perawatan untuk wajah, tubuh, tangan, rambut, dan juga untuk make up dengan warna yang dekoratif.

Dengan mengusung konsep lebih minimalis gerai baru ini terlihat luas dengan tema interiornya yang white, clean, bright and comfortable.

Direktur The SAEM Korean Cosmetic Iswandy Lim (foto: Kapoy/OMG)

Direktur The SAEM Korean Cosmetic Iswandy Lim mengungkapkan, keberadaan gerai The SAEM yang ke-19 di Gandaria City ini merupakan usaha The SAEM dalam menguatkan posisinya di persaingan bisnis kosmetik di Indonesia khususnya Jakarta.

“Total ada 19 gerai di Indonesia, di Jakarta ada 10, yang 9 gerai lainnya tersebar di Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Bali,” ujar Iswandy di salah satu restauran di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (2/2).

Menurut pria berkulit putih ini, Gandaria City sebagai salah satu pusat perbelanjaan top chart di Jakarta, memperkuat alasan The SAEM Indonesia untuk membuka gerainya di tempat ini.

Dengan target marketnya pria dan wanita di usia mulai dari 15 tahun sampai dengan 40 tahun, Gandaria City dinilai mampu mengakomodir target pasar yang dituju The SAEM.

Dengan rangkaian produk yang lengkap, dari produk perawatan wajah sampai perawatan tubuh, gerai terbaru The Saem ini berkomitmen untuk memberikan service terbaik serta pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para konsumen.

Sebagai penambahan informasi, The SAEM membuka gerai butik atau toko pertamanya di daerah Myoung-Dong, Seoul Korea, pada bulan Agustus tahun 2010. Makna dari kata The SAEM adalah FOUNTAIN (mata air) atau SPRING (dalam Bahasa Korea), dan memiliki simbolik ‘Sumber kebijaksanaan tanpa henti’, yang selalu berusaha mencari dan menemukan atau mengumpulkan keindahan alam yang tersembunyi, yang merupakan warisan budaya alam yang sangat kaya.

Pada tahun 2013, The SAEM telah mengambil langkah baru, dengan menjunjung tinggi slogan baru “Global Eco” untuk keperdulian atas lingkungan dan alam yang sekaligus menawarkan rangkaian paling lengkap dengan kualitas internasional dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Pada tahun 2014, The SAEM telah melebarkan sayap bisnisnya secara agresif, tidak hanya mencakup pasar di negara Korea saja, tetapi merambah kepangsa pasar internasional di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Pada tahun 2015,The SAEM pertama kalinya memasuki pasar Indonesia dan siap bersaing dengan merkmerk Kosmetik lainnya. Sampai dengan Februari 2019 , The SAEM telah memiliki gerai toko butik sebanyak 19 gerai, yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Medan. Bagi The SAEM, Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki pangsa pasar yang sangat besar.

Oleh karenanya untuk memudahkan konsumen The SAEM berencana akan terus menambah jumlah gerai toko atau butiknya dipusat perbelanjaan yang strategis di seluruh Indonesia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.