Rabu, 24 April 24

Kuartet Lazio Berada Dalam Level Pemain Top Dunia

Kuartet Lazio Berada Dalam Level Pemain Top Dunia

Obsessionnews – Sejumlah pemain utama Lazio kini berada dalam level pemain top dunia. Penampilan mereka yang stabil di Serie A Italia 2014/2015 membuat nilai pemain semakin meningkat.

Di bawah pelatih Stefano Pioli, Lazio beranjak ke puncak kejayaannya dimasa lalu. Tak heran, bila klub elite Eropa seperti Chelsea dan Barcelona bersedia antre untuk mendapatkan salah satu pemain andalan yang diasuh Pioli.

Pioli mampu meroketkan sejumlah pemain. Seperti, Felipe Anderson, Balde Keita, Stefan De Vrij, hingga Danilo Cataldi ke level top.

“Kuartet pemain itu adalah permata yang kami miliki saat ini dalam tim,” kata Pioli.

Kendati demikian, pemain yang diburu oleh Chelsea dan Barcelona adalah Filipe Anderson. Pemuda berusia 21 tahun yang didatngkan dari Santos pada 2013 telah menghasilkan 9 gol dan 6 assist untuk Lazio.

Pioli hanya mengeluarkan dana seharga hampir 10 juta euro untuk memboyong pemain tersebut ke Lazio. Padahal, sebelumnya Anderson disebut-sebut sebagai transfer gagal musim lalu.

Kini, pemain ofensif asal Brasil yang dianggap punya gaya bermain seperti Cristiano Ronaldo itu ditaksir memiliki nilai 30-40 juta euro. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.