Sabtu, 20 April 24

Kritik Konser dan Hiburan di Saudi, Imam Masjidil Haram Ditahan

Kritik Konser dan Hiburan di Saudi, Imam Masjidil Haram Ditahan
* Syeikh Saleh Al-Taleb, imam dan penceramah terkemuka di Masjidil Haram, Makkah, ditangkap dan ditahan aparat keamanan Kerajaan Saudi Arabia, Minggu (19/8/2018).

Riyadh, Obsessionnews.com – Syeikh Saleh Al-Taleb, imam dan penceramah terkemuka di Masjidil Haram, Makkah, ditangkap dan ditahan aparat keamanan Kerajaan Saudi Arabia, Minggu (19/8/2018). Diduga, penangkapan terjadi setelah ceramahnya mengkritik pertemuan publik antara perempuan dan lelaki non-muhrim dalam konser dan acara hiburan lainnya.

Menurut kelompok advokasi Prisoners of Conscie, yang memantau dan mendokumentasikan penangkapan para pengkhotbah dan ulama Arab Saudi, mengatakan bahwa Syeikh Saleh al-Taleb ditangkap setelah dia menyampaikan ceramah tentang kewajiban dalam Islam untuk berbicara menentang kejahatan di depan umum.

“Kami mengonfirmasi penangkapan Imam (Masjidil) Haram Sheikh Dr Saleh al Taleb, dan dikatakan bahwa alasan penangkapan adalah ceramah tentang melakukan kejahatan dan kewajiban dalam Islam untuk menentang hal itu di depan umum!” tulis kelompok Prisoners of Conscie via akun Twitter-nya, @m3takl_en.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.