Rabu, 8 Februari 23

Kritik Ahok, Ratna Sarumpaet Dibully Netizen

Kritik Ahok, Ratna Sarumpaet Dibully Netizen
* Ratna Sarumpaet.

Jakarta, Obsessionnews – Aktivis perempuan dan pelaku seni Ratna Sarumpaet berobsesi menjadi pemimpin yang bersih. Ia tidak ingin seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dinilainya sebagai pemimpin yang pura-pura bersih.

Ratna mengungkapkan hal itu dalam kicauannya di akun Twitternya, @RatnaSpaet, Kamis (2/6/2016), yang di-mention ke akun Ahok, @basuki_btp. “Yang pasti aku akan jadi pemimpin bersih bukan PURA2 BERSIH kayak Ahok @basuki_btp okay @LeoS95642625.”

Gara-gara tulisannya yang mengkritik Ahok tersebut Ratna di-bully oleh netizen. Akun @YosSpunky mengolok-olok rakyat mana yang akan memilih Ratna menjadi pemimpin. “@RatnaSpaet @basuki_btp @LeoS95642625 Wakakakk NGIMPI, rakyat mana yg Memilih? Liat Track Record Ratna, cm Tunggangi Kasus, Kerjanya Mana?

Tanggapan juga muncul dari akun @IBastara,”@RatnaSpaet @basuki_btp @LeoS95642625 wah jdi pemimpin ya… kira-kira punya negara yg dipindahin kerumahnya apa ya klo dia jadi pemimpin?

Sementara itu akun @ASimbuang berkomentar,”@RatnaSpaet @basuki_btp @LeoS95642625 pemimpin abal2…..

Kecaman juga dilontarkan oleh akun @yock_sukaryono,”@RatnaSpaet gak pernah ada buktinya anda layak jadi pemimpin yang baik @basuki_btp @LeoS9564262.” (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.