Senin, 25 Oktober 21

Kredit Sindikasi Bank Mandiri Capai Rp42,9 Triliun

Kredit Sindikasi Bank Mandiri Capai Rp42,9 Triliun
* Bank Mandiri.

Jakarta, Obsessionnews.com – Di bawah kepemimpinan Kartika Wirjoatmodjo, Bank Mandiri telah berhasil melakukan pencapaian kinerja dengan baik. Bank milik BUMN ini mencatat sampai kuartal III-2017 kredit sindikasi yang berhasil disalurkan mencapai Rp42,9 triliun.

Kartika Wirjoatmodjo
Dirut Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo.

Kredit sindikasi ini mayoritas dalam mata uang asing, yaitu 55,1% dari total kredit sindikasi. Sedangkan yang dalam mata uang rupiah porsinya sebesar 44,8%.

Dalam laporan laporan keuangan konsolidasi Bank Mandiri yang disampaikan ke BEI, Kamis (26/10), tercatat persentase bagian bank sebagai agen kredit sindikasi sampai 30 September 2017 sebesar 13,8%-90,3%.

Sedangkan jumlah presentase bagian Bank Mandiri sebagai anggota sindikasi pada 30 September 2017 sebesar 2,5% sampai 98,47% dari keseluruhan kredit sindikasi.

Bank berkode BMRI ini mencatat sindikasi sampai September 2017 ini didorong oleh beberapa sektor industri. Beberapa sektor yang mendorong sindikasi ini di antaranya adalah jalan tol, transportasi dan energi.

Selain itu ke depan juga ada beberapa proyek transportasi dan energi yang masuk dalam proyek strategis nasional. (Albar)

 

Baca Juga:

Kuartal III 2017, Laba Bersih Bank Mandiri Rp15,1 Triliun

Setiap Hari Ada 6 Juta Transaksi Bank Mandiri dengan Nilai Rp 3 Triliun

Bank Mandiri Mulai Pangkas Bunga Deposito

Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. – Kartika Wirjoatmodjo

Direktur Bank Mandiri, Kartini Sally

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.