Selasa, 24 Mei 22

KPU Distribusikan Alat Peraga Kampanye Calon

KPU Distribusikan Alat Peraga Kampanye Calon

Padang, Obsessionnews- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mendistribusikan Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar. APK dimaksud diserahkan ke posko pemenagan masing-masing sebelum didistribusikan ke daerah.

Sekretaris Tim Pemenangan Muslim Kasim-Fauzi Bahar, Basrizal mengatakan, pihaknya sudah menerima 70 ribu lembar poster dan 126 ribu lembar visi dan misi pasangan.

“APK ini baru kita terima hari ini. Dalam waktu yang tidak terlalu lama akan kita distribusikan ke daerah supaya di pasang,” kata Basrizal kepada obsessionnews.com Kamis (10/9).

Menurut Basrizal, APK yang diterima akan semakin baik jika segera didistribusikan ke 19 kabupaten dan kota di Sumbar. Masyarakat juga semakin cepat mengetahui calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar untuk di pilih pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Komisiner Divisi Hukum KPU Sumbar Nurhaida Yetti mengatakan, APK dimaksud sudah didistribusikan ke masing-masing pasangan calon. Masing-masing tim sukses sudah boleh memasang APK di tempat-tempat yang diperbolehkan.

“Sebagai sosialisasi APK itu tidak boleh dipasang di daerah terlarang seperti rumah ibadah, sekokah dan fasilitas perkantoran.

Selain pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Muslim Kasim-Fauzi Bahar, KPU Sumbar juga sudah mendistritribusikan le pasangan Irwan Prayitno-Nasrul Abit. Jumlah APK yang didistribusikan sama banyak dengan yang diterima pasangan Muslim Kasim-Fauzi Bahar. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.