Kamis, 29 September 22

KPK vs Polri, Regina Idol: Siapa Dalangnya?

KPK vs Polri, Regina Idol: Siapa Dalangnya?

Jakarta – Kisruh perseteruan “KPK vs Polri” yang sedang terjadi di negeri ini membuat Regina Ivanova alias Regina Idol tergugah untuk angkat bicara. Sebagai masyarakat awam, bintang Indonesia Idol ini meminta kepada pihak-pihak terkait untuk menegakkan hukum dengan lebih tegas lagi.

“Ketika kebenaran ditegakkan, jangan dibikin sulit. Kalau ada unsur-unsur tidak benar, biar tersingkap saja. Siapa sih dalang-dalang yang bikin negara kita begini? Support kebenaran biar terungkap,” sindirnya belum lama ini.

Regina menganggap di antara KPK dan Polri sama penting. Tidak ada yang bisa dihilangkan di antara dua lembaga penegak hukum di Indonesia tersebut.

“KPK jelas penting supaya kita nggak ada yang main-main sama uang negara. Polri penting juga, untuk menegakkan kebenaran. Semoga keduanya mengatasnamakan kebenaran,” harap jebolan Indonesia Idol ini seperti dilansir kapanlagi.com.

Meski sempat kecewa dengan perilaku beberapa oknum polisi yang mudah disogok. Namun Regina tetap berharap bahwa hukum di negara ini bisa ditegakkan dengan tegas.

“Semoga masalah ini juga cepat selesai, dan hasil terbaik bisa didapatkan. Kalo salah, ya tangkep aja. Siapa pun orangnya,” desak wanita kelahiran Jakarta 4 Desember 1986 ini. (Asma)

Related posts