Jumat, 28 Januari 22

KPK Tangkap Wali Kota Tegal, Siti Masitha

KPK Tangkap Wali Kota Tegal, Siti Masitha
* Wali Kota Tegal, Jawa Tengah, Siti Masitha.

Jakarta, Obsessionnews.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan di Jawa Tengah, Selasa (29/8/2017) . Kali ini yang ditangkap yakni Wali Kota Tegal, Jawa Tengah, Siti Masitha.

Saat ini, tim sudah membawa Siti Masitha yang merupkan kader Golkar ke Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, beserta barang bukti uang ratusan juta rupiah. Sedangkan ruang kerja Siti Mashita telah disegel KPK untuk kepentingan penyidikan.

‎Selain Masitha juga ditangkap pengusaha pemberi suap. Terduga pemberi suap ditangkap di Jakarta. Belum diketahui perkara yang melilit wali kota perempuan tersebut. Juru bicara KPK Febri Diansyah akan mencari informasi dari lapangan.

“Nanti saya cek dulu,” ujarnya.

Siti Masitha yang akrab disapa Bunda Sitha itu, merupakan Wali Kota terpilih kota tegal pada pilkada 2013 silam didampingi oleh M. Nursoleh. Pasangan itu diusung oleh Golkar.

Perumpuan kelahiran Jakarta, 10 Januari 1964 itu merupakan anak mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Soeparno.

Setelah lulus SMA, Sitha banyak mengenyam pendidikan di luar negeri, dari mulai Thailand, Belanda, hingga Amerika Serikat. Dari sekolahnya di luar negeri, bidang yang dikuasai adalah perhotelan, kecantikan, dan manajemen.

Sebelum mencalonkan diri sebagai pemimpin Kota Tegal, Sitha merupakan calon legislatif dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan Jawa Barat I. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.