Selasa, 28 September 21

KPK Tangkap Gubernur Bengkulu dan Istrinya

Jakarta, Obsessionnews.com – Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap seorang kepala daerah beserta istri dan seorang kontraktor yang diduga sebagai pihak penyuapnya.

Berdasarkan sumber Obsessionnews di KPK menyebutkan kepala daerah dimaksud adalah Gubernur Bengkulu berinisial RM. Sedangkan istrinya berinisial LMM. Seorang pengusaha berinisial RD yang juga menjabat sebagai bendahara salah satu partai politik di Provinsi Bengkulu.

Penangkapan dilakukan di rumah pribadinya di Jalan Sidomulyo, Kota Bengkulu. Usai penangkapan para pelaku dibawa ke Markas Polda Bengkulu untuk menjalani pemeriksaan.

”Iya betul, masih diperiksa,” ungkap sumber tersebut saat dikonfirmasi, Selasa (20/6/2017).

Belum diketahui terkait perkara apa dan berapa nominal uang suap yang diterima gubernur. Saat dikonfirmasi Juru bicara KPK Febri Diansyah belum merespon.

Selain mengamankan para pihak yang duga melakukan transaksi suap menyuap, tim juga berhasil menyita barang bukti uang suap yang di duga sebagai komitmen fee dari sebuah proyek di wilayah Bengkulu. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.