Rabu, 24 April 24

Kota Liverpool Selebrasi Liar Jika Juara Liga Primer!

Kota Liverpool Selebrasi Liar Jika Juara Liga Primer!
* Suporter Liverpool. (youtube)

Legenda Liverpool Samy Hyypia menilai masyarakat kota mantan klubnya akan melakukan selebrasi dengan sangat heboh jika Mohamed Salah dan kawan-kawan berhasil meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Samy Hyypia menilai juara EPL musim ini akan menjadi hal yang sangat spesial bagi The Reds dan para suporternya.

Hyypia mengenang bagaimana suporter The Reds menyambut keberhasilan tim dalam menyudahi puasa gelar paling prestisius di Eropa dengan menjadi juara Liga Champions pada 2005, dan ia menilai juara EPL juga akan membuat fans akan menggila.

“Semua orang mengingat Anda ketika Anda memenangkan trofi – bahkan setelah 15 atau 20 tahun,” ungkap Hyypia.

“Ketika saya kembali ke Liverpool, semua orang menyebut malam di Istanbul pada 2005 – hal seperti itu tetap bersama fans. Tidak ada yang melupakan pencapaian tersebut.

“Karena itulah kota ini akan menjadi gila jika mereka (Liverpool asuhan Jurgen Klopp) menjadi juara Liga Primer Inggris tahun ini.

“Ketika kami menang di Istanbul, klub tidak pernah menang Piala Eropa (Liga Champions) selama 21 tahun, jadi ada emosi yang luar biasa. Itu adalah pelepasan yang sangat besar.

“Dan itu akan kembali terjadi Mei depan jika kami menjadi juara – karena sudah terlalu lama. Akan ada selebrasi liar dan juga tempat dalam sejarah bagi para pemain. Ini akan menjadi hal spesial.”

Musim 1989/90 menjadi yang terakhir kali Liverpool berhasil menjuarai liga, sementara era Liga Primer Inggris dimulai pada 1992, The Reds belum mampu menjadi raja domestik lagi. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.