Rabu, 26 Februari 20

Kostrad Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak di Papua

Kostrad Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak di Papua
* Kostrad bersama warga perbaiki jalan papan di kampung Papua

Timika – Personel Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad bersama-sama dengan Koramil dan masyarakat memperbaiki jalan papan yang berada di Kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua, Rabu (15/1/2020).

Kondisi jalan papan yang setiap hari dilewati oleh warga setempat, kondisinya sudah mulai rusak dan tidak bisa dibiarkan begitu saja. Hal ini menjadi perhatian Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad untuk melaksanakan perbaikan jalan papan yang berada di Kampung Senggo agar dapat digunakan kembali oleh warga masyarakat.

Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari anggota TNI dalam memperbaiki fasilitas umum (jalan) yang keadaannya tidak layak digunakan oleh masyarakat setempat untuk beraktivitas.

“Kita perlu melakukan hal-hal yang sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat, karena sudah kewajiban dari kita untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Antonius salah satu warga masyarakat yang tinggal di Kampung Senggo menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota TNI yang sudah mau membantu memperbaiki jalan yang biasa digunakan, sehingga warga disini tidak takut dan ragu lagi untuk melewati jalan yang terbuat dari papan. (*)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.