Senin, 18 Oktober 21

Korban Hanyut di Parit Jepara Berhasil Ditemukan

Korban Hanyut di Parit Jepara Berhasil Ditemukan
* Sejumlah anggota Basarnas mencari posisi korban yang hanyut.

Semarang, Obsessionnews – Sri Murti Dian Anggraini (50), korban hanyut di parit akhirnya berhasil ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Korban ditemukan kurang lebih 9 km dari lokasi terjatuh pada hari Jumat (26/2/2016) pukul 15.00 wib.

“Korban kami temukan di dekat arah muara sungai Pecangaan dalam posisi nyangkut di tumpukan sampah dan potongan bambu,” ujar Agung Hari Prabowo, Koordinator Basarnas Pos SAR Jepara.

Saat ditemukan, sungai sedang dalam keadaan surut dengan ketinggian air kurang lebih 1 sampai dengan 2. Jenazah korban kemudian segera diamankan agar tidak segera membusuk.

“Korban telah kami evakuasi dan kami bawa ke puskesmas Pecangaan, l” tutup Agung.

Sebelumnya, Sri bersama anaknya William baru pulang dari sebuah acara di rumah teman. Mereka berjalan beriringan dengan posisi Sri berada di trotoar dan anaknya berjalan di jalan bawah trotoar. Saat berjalan di trotoar, tiba-tiba ia terpeleset dan jatuh ke parit tepat disebelah trotoar yang lebarnya 1 meter dan berkedalaman 2 meter tersebut.

Diduga ia tidak menyadari telah berada di pinggir trotoar yang berbatasan dengan parit karena permukaan trotoar dan parit tertutup air setelah hujan turun. Ia sempat akan ditolong oleh Torikhul Hadi, seorang penjaja makanan di sekitar lokasi kejadian. Namun karena arus parit deras, Sri tak mampu ditolong dan hanyut ke arah sungai pecangaan yang berjarak 50 meter dari lokasi jatuhnya Sri. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.