Kamis, 29 September 22

Korban Avanza Kecebur Ditemukan Tewas

Korban Avanza Kecebur Ditemukan Tewas
* Jenazah korban Avrosid saat dievakuasi ke Puskesmas Patokbeusi Subang

Subang, Obsessionnews – Korban mobil Avanza masuk Sungai Citarum akhirnya ditemukan. Korban bernama Aproid, karyawan SPBU asal Cirebon berhasil ditemukan setelah Tim Gabungan dari Tanggap Siaga Bencana (Tagana) Dinas Sosial, Pemadam Kebakaran dan Polsek Patokbeusi melakukan pencarian.

Menurut salah seorang relawan Tagana, Sudirman, pencarian dilakukan sejak kemarin petang  dengan menyusuri sungai sampai 10 km. Kemudian pencarian dilanjutkan Minggu pagi dimulai dari tempat kejadian perkara (TKP). Korban ditemukan sekira pukul 11 siang.

“Ternyata korban masih di sekitar TKP,” kata Dirman Minggu (25/10/15).

Kemudan korban dievakuasi untuk disemayamkan dan dilakukan pemulasaraan di Puskesmas Patokbeusi sambil menunggu kedatangan keluarganya dari Cirebon.

Seperti diberitakan sebelumnya pada Sabtu (24/10/2015) sekira puku 2 dini hari sebuah Toyota Avanza Nopol E 1495 KZ yang bermuatan 7 orang masuk ke dalam saluran irigasi Tarum Timur di Kampung Parapatan, Kecamatan Patokbeusi Subang Jawa Barat. Pada peristiwa tersebut salah seorang penumpang dinyatakan hilang terbawa derasnya arus sungai. (Teddy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.